Rabu, 18 November 2015

Set Batas Ketika Bermain Poker

Anda harus memutuskan apa poker Anda bermain batas adalah.

Istilah bermain batas tidak ada hubungannya dengan istilah bankroll. Batas bermain Anda hanya jumlah uang yang Anda akan merasa nyaman bermain. Tidak ada yang bisa acuh tak acuh ketika bermain uang sendiri dan karena itu mereka tidak bisa tetap tenang ketika datang ke kehilangan mereka. Oleh karena itu, jangan gunakan semua tabungan Anda atau gaji untuk bermain poker online. Ini tidak baik karena dua alasan:

1. Jika Anda kalah, Anda akan memiliki memori buruk dari permainan yang meninggalkan Anda tanpa uang sama sekali, ketika itu sebenarnya kesalahan Anda karena tidak bertanggung jawab dan tidak berpikir melalui tindakan Anda.

2. Anda akan kehilangan! Pikirkan tentang yang satu ini untuk sementara waktu. Anda pasti akan kalah karena permainan Anda akan terpengaruh oleh frustrasi konstan yang timbul dari kekhawatiran Anda untuk uang Anda.


Jadi, menghindari situasi ini dengan memainkan jumlah Anda tidak akan peduli. Hanya berpikir itu seolah-olah itu beban untuk membeli sebuah game, dan sekarang Anda sedang bermain game Anda bayar. Cara ini kekhawatiran dapat diabaikan dan gaya bermain Anda benar-benar dapat menjadi apa yang dibutuhkan untuk.

Jika Anda memiliki profesi normal atau satu dasar keuntungan, maka strategi VBPoker.com di atas harus sesuai dengan kasus Anda. Tapi ketika Anda berencana untuk bermain poker untuk pendapatan, maka hal-hal akan sulit. Seorang pemain poker profesional tidak memiliki sumber tapi bankroll nya. Bankroll memiliki setiap saat untuk tetap utuh sehingga dapat menghasilkan pendapatan.

Ketika Anda bermain poker penghasilan Anda akan berfluktuasi. Jika Anda adalah orang kaya dan tidak peduli tentang uang karena Anda sudah memiliki terlalu banyak, maka fluktuasi tidak berarti apa-apa. Tetapi jika poker adalah satu-satunya sumber penghasilan, maka menjaga bankroll utuh hanya selama Anda tidak membutuhkannya. Ketika Anda harus membayar tagihan, Anda akan menghapus jumlah yang dari uang Anda. Ini adalah hal yang buruk dan itu berarti Anda tidak tahu batas Anda. Bankroll awal Anda akan menjadi lebih kecil dan lebih kecil bukan karena poker, tetapi karena Anda ingin mengandalkan jumlah uang yang Anda tidak benar-benar harus menghabiskan.

Seorang pemain poker profesional telah belajar batas nya sekarang. Dia tahu persis berapa banyak dia bermain, dan dia tahu betapa dia harus meninggalkan di kasino online dan berapa banyak untuk dimasukkan ke dalam bank atau berinvestasi di pasar saham setelah menang. Tidak perlu untuk meningkatkan batas bermain baik yang telah diuji. Setiap kali kita pergi di atas itu, kita dapat redraw uang melebihi dan meninggalkan cara ini bankroll utuh sementara membuat penghasilan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mixed Boutique Template by Ipietoon Cute Blog Design